Pes 2014 full transfer

Diposting oleh Nady arivin Bae pada 06:07, 26-Jan-13

Di: Game football

Aslkum wr.wb.
Met siank sob. Ane cuma mau berbagi pes full transfer isl. Di edit oleh kamal udin.smile
-Layar 128x160.zip
-Gambar pembuka abdul rahman
-Timnas asia.
-Timnas u23 sea games 2013.
-ISL full update.
pes-isl-2014-full-transfe.zip

silakan di donlot, jangan lupa di rename jadi jar.biggrin...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "Pes 2014 full transfer"

syaefuddin pada 07:18, 26-Jan-13

., mantab sob, ijin download, ditunggu kunbal & follback'a,,, biggrin smile

Kuber Soekamti pada 07:19, 26-Jan-13

Pertamax sob..
Langsung ane comot soa...biggrinbiggrin

Anggitz Mazwana pada 07:56, 26-Jan-13

Gk bisa sob kalo zip ane pake hp

Nady arivin Bae pada 10:24, 26-Jan-13

@syaefuddin,
oksmile

Nady arivin Bae pada 10:26, 26-Jan-13

@Anggitz Mazwana,
di rename jadi jar pake blueftp.

Nady arivin Bae pada 10:27, 26-Jan-13

@Kuber Soekamti,
silahkansmile

FARID MUNADI pada 16:28, 26-Jan-13

ijin sedot ..

imat pada 22:48, 26-Jan-13

ane mau yang jar. biar gak susah
and ada gak yang ukuran 176x220

Imam anak thejak pada 23:15, 26-Jan-13

ijin comot sob.,ini pas ukuranya di hp ku.,mkasih ea sob.,
folbak n kunbal di www.persija.heck.in

Nady arivin Bae pada 01:50, 27-Jan-13

@Imam anak thejak,
ok. Sama2

Nady arivin Bae pada 01:56, 27-Jan-13

@imat,
ga ad sob. Maf ga ngerti uplod yg jar.smile

Nady arivin Bae pada 01:57, 27-Jan-13

@FARID MUNADI,
ok. Thanks kunjungannya

Gotrex pada 21:50, 02-Peb-13

mantep. . .
Nyimak aja gan.


DI TUNGGU KUNBAL DAN KOMENTAR ANDA DI BLOG SAYA. . . .smilerazz:-O

Nady arivin Bae pada 00:20, 03-Peb-13

@Gotrex,
ok sob.smile

bagas bagus pada 18:42, 06-Peb-13

Kunjungan pagi gan, sukses ya! oh ya, jangan lupa cek model terbarunya di http://bagastea.mywapblog.com/jaket-denim-kancing-byones-bio-scrap-dis.xhtml

Nady arivin Bae pada 23:36, 08-Peb-13

@bagas bagus,
ok

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar